grinding

5 TIPS TERATAS UNTUK MENJAGA MOTIVASI UNTUK GRINDING

5 TIPS TERATAS UNTUK MENJAGA MOTIVASI UNTUK GRINDING

Jika Anda siap untuk berusaha dan terus belajar, Grinding permainan poker bisa menjadi karier yang sangat menguntungkan.

Konon, salah satu bahaya terbesar yang menyertainya adalah hilangnya motivasi. Memainkan game yang sama setiap hari selama berjam-jam dapat berdampak buruk pada kesehatan mental Anda dan menyebabkan kelelahan.

Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda terapkan dalam rutinitas sehari-hari untuk memastikan Anda mengatasi masalah ini dan tetap terdorong dan termotivasi.

Untuk membantu Anda, kami telah menyiapkan lima tip teratas yang akan membantu Anda menjaga motivasi Anda untuk Grinding di poker.

 

Cobalah Belajar Sesuatu dari Setiap Sesi

Cara yang baik untuk menghindari monoton dan tetap termotivasi saat menggiling poker adalah mencoba dan mempelajari sesuatu setiap kali Anda bermain.

Cara sederhana untuk melakukannya adalah dengan secara teratur mendiskusikan topik poker dengan pemain lain yang juga mengerjakannya di meja poker.

Sebaiknya, Anda harus menemukan pemain yang sedikit lebih baik dari Anda, sehingga Anda dapat mengambil tips dan saran yang berguna berdasarkan pengalaman mereka.

Selain itu, jika Anda ingin belajar dari pengalaman Anda sendiri, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan terus-menerus menantang diri sendiri dan menempatkan diri Anda dalam situasi sulit.

Dengan cara ini, Anda akan memperluas pemahaman Anda tentang permainan secara lebih intuitif sambil tetap menarik sehingga Anda tidak akan kehilangan motivasi bahkan setelah berjam-jam bermain.

 

Lihatlah Itu Sebagai Profesi Anda

Tidak peduli seberapa besar Anda suka bermain poker atau berapa lama Anda bisa memainkannya tanpa bosan, Anda pasti akan kehilangan motivasi di beberapa titik jika Anda melakukannya untuk jangka panjang.

Konon, inilah saatnya tip ini bisa sangat berharga.

Bermain poker untuk mencari nafkah adalah gaya hidup yang cukup bagus untuk dimiliki. Anda mengatur jam kerja Anda sendiri, adalah bos Anda sendiri, dan memutuskan segalanya.

Jadi, tidak ada alasan untuk tidak profesional dengan bidang pekerjaan Anda. Jika Anda memperlakukan poker seperti pekerjaan lain, itu akan memudahkan Anda untuk tetap pada jadwal, menetapkan rencana, dan meluangkan waktu untuk hari itu.

 

Jaga Pikiran dan Tubuh Anda

Cara kami mengungkapkan ini mungkin terdengar seperti klise, tetapi ini penting jika Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki kekuatan untuk terus mengasahnya hari demi hari.

Motivasi Anda untuk menggiling, dan kehidupan secara umum, akan secara langsung dipengaruhi oleh kesehatan fisik dan mental Anda.

Dengan kata lain, jika Anda akan bermain poker berjam-jam setiap hari, Anda juga harus menginvestasikan waktu untuk memelihara pikiran dan tubuh Anda.

Pertimbangkan untuk menerapkan latihan seperti angkat besi, lari, atau berenang, karena ini adalah cara yang bagus untuk melepaskan stres dengan cepat dan mendapatkan kembali keseimbangan.

Juga, meditasi adalah salah satu teknik paling populer di kalangan pemain poker. Ini membantu Anda mendapatkan kembali perhatian dan motivasi untuk fokus bahkan selama sesi penggilingan yang panjang.

 

Pisahkan Kehidupan Poker Anda dan Kehidupan Nyata

Ini adalah masalah umum bagi banyak pemain poker yang terlalu terjebak dalam bermain game. Meskipun bekerja pada kesehatan fisik dan mental Anda sangat penting, itu masih bagian dari persamaan.

Yang lebih penting adalah menjaga kehidupan poker Anda dan kehidupan reguler terpisah dan jangan mencampur keduanya.

Anda mungkin pemain poker yang hebat, tetapi permainan Anda tidak menentukan siapa Anda. Jadi, cara yang bagus untuk menjaga motivasi untuk mengasah permainan poker adalah dengan mengembangkan kehidupan yang kaya di luar permainan.

Temukan hal-hal yang Anda sukai dan tetapkan tujuan untuk meningkatkan keterampilan atau efisiensi Anda di dalamnya. Dengan begitu, Anda akan membiarkan pikiran Anda beristirahat dari memikirkan poker, sehingga Anda akan siap untuk hari berikutnya dan tantangan berikutnya.

 

Ubah Variasi atau Format

Terakhir, jika tidak ada tips di atas yang membantu Anda tetap termotivasi saat Grinding, Anda harus mempertimbangkan untuk mengubah permainan.

Terlebih lagi, Anda bahkan tidak perlu beralih ke variasi poker lain jika Anda tidak nyaman melakukannya. Ubah saja formatnya agar lebih menarik.

Misalnya, jika Anda menggiling permainan uang, hanya beralih ke turnamen untuk sementara waktu akan membantu Anda mencampuradukkan berbagai hal dan mendapatkan kembali motivasi. Plus, jika Anda berhasil memenangkan turnamen, motivasi Anda pasti akan meroket.

Posted in poker.